News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Koran Nasional Bola Terbesar

Koran SUPER BALL Hadir di Surabaya dan Malang

Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Koran Nasional Bola Terbesar, Super Ball akan diluncurkan secara perdana pada Kamis, 16 Januari 2014.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Peluncuran Super Ball, koran sepak bola terbesar dan terluas sebarannya, akan dilakukan juga di Surabaya. Sejak pagi pukul 05.00, Kamis (16/1/2014), tim Super Ball akan menyebar ke seluruh penjuru Surabaya dan Kota Malang.

"Kami akan bersiap di sejumlah titik di Kota Surabaya dan Kota Malang, serentak. Saat itulah kami akan memperkenalkan Super Ball bentuk baru kepada publik di Jawa Timur," kata Taufiq Zuhdi, GM Bisnis Harian Surya, Rabu (15/1/2014).

Di Surabaya, Tim Super Ball akan mudah ditemui di Pertigaan Jalan A Yani - Raya Margorejo, Al Falah - KBS, Perempatan Dr Soetomo - Jl Diponegoro, Perempatan Jl Raya Darmo - Jl Polisi Istimewa, Patung Kuda Darmo, dan Bundaran Satelit Jl HR Muhammad.

Sedangkan Tim Super Ball bisa ditemui di Kota Malang, Alun-alun, Perempatan Rampal - Klojen, Raya Dieng, Perempatan Jl Kawi-Jl Ijeb, TL Blimbing (depan Masjid Sabillah), Perempatan Jl Veteran - Jl Bogor, BCA Kayutangan, dan TL Tidar.
 
"Kami memfokuskan penjualan Super Ball di Surabaya dan Malang yang nota bene punya komunitas sepak bola besar dan fanatik, meski kami tidak juga mengecilkan komunitas sepak bola di kota lain," imbuh Taufiq.

Ia menambahkan, promosi Super Ball tidak hanya dilakukan di jalanan, tetapi juga dibawa dalam lapangan, dalam hal ini nonton bareng di Gool Futsal Mangga Dua Jalan Jagir Wonokromo Surabaya, Minggu (19/1/2014) . Nonton bareng itu akan menikmati laga big match antara Chelsea dan Manchester United.

"Tentu saja, kami akan melibatkan juga para fans kedua tim raksasa Liga Premiership itu. Pasti bakal rame," kata Taufiq.

Super Ball diterbitkan oleh TRIBUN Group Kompas Gramedia sebagai koran nasional sepak Inilah koran nasional sepak bola terbesar dan terluas sebarannya di Indonesia. Mulai Kamis besok, koran ini akan terbit serentak di 25 remote site percetakan Tribun Group di 19 provinsi. (SURYA/Adi Sasono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini