News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Koran Nasional Bola Terbesar

Koran Super Ball di Medan Ludes Terjual

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran koran Super Ball di Medan.

TRIBUNNEWS.COM - Antusias warga terhadap peluncuran koran sepak bola Super Ball juga diperlihatkan di Medan.

Sebanyak 7000 koran yang disebar pagi ini nyaris ludes terjual. Bahkan pengecer dan agen yang sudah menjual koran ini sejak pukul 06.30 WIB meminta tambahan koran Super Ball kepada Tribun Medan.

"Respon warga sangat besar dan luar biasa. Tentu kami harap koran ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai sepak bola," ujar Abdul Haerah HR, Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Meda saat dihubungi Super Ball, Kamis (16/1/2014).

Menggunakan 70 SPG, Tribun Medan menyebar koran Super Ball di 10 titik. Dari 10 titik ini, ada beberapa tempat yang difokuskan untuk promosi dan penjualan Super Ball yaitu Simpang Tenda, Simpang Ring Road, Simpang Mayestik, dan Simpang Merdeka Walk. Hasilnya, antusias warga memberi harapan untuk perkembangan Super Ball di Medan.

Dari pantauan Abdul Haerah, masyarakat di Medan sangat antusias dengan kehadiran Super Ball karena berisi prediksi pertandingan dan bursa yang menjadi berita utama. Selain itu, adanya halaman khusus mengenai berita klub lokal, PSM Medan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Medan yang sangat mencintai klub mereka.

"Saya sempat bicara dengan pelatih PSM Medan dan dia sangat antusias melihat kehadiran Super Ball. Mereka ingin mendapat tempat khusus untuk pemberitaan berita PSM dan itu sudah kami akomodasikan," tutur Abdul Haerah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini