News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Koran Nasional Bola Terbesar

Launching Super Ball dengan Tengkuluk

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

 Laporan Wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Para penggawa Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) dan United Indonesia Chapter Jambi (UICJ),  turut meramaikan peluncuran Superball, koran bola nasional terbesar persembahan Tribun Group, Kamis (16/1/2014) hari ini. Bersama dengan 60 wiraniaga, mereka hadir menyapa pembaca Jambi.

Penggawa CISC dan UICJ  menyapa langsung penggila berita olahraga dan gaya hidup di empat simpang utama Kota Jambi, yakni Simpang Jelutung, Simpang Pulai, Simpang Sinsen dan Simpang BI. Tak hanya tampil dengan kostum kebesaran mereka, sejumlah wiraniaga juga akan memakai tampilan ciri khas Jambi.

Mereka memakai tengkuluk dan tanjak. Total ada 30 lebih simpang yang akan dibanjiri Superball yang terbit perdana secara serentak di 25 kota. "Mereka tersebar di semua simpang, menyapa para pembaca setia," ujar Piyanto, Manajer Sirkulasi Tribun Jambi, sekaligus penanggung jawab peluncuran Superball.

Selama tiga hari ke depan, mereka akan hadir meramaikan pagi-pagi aktivitas warga Jambi di semua rute strategis. Puncaknya nonton bareng duel dendam kesumat Chelsea kontra Manchester United pada Minggu (19/1) malam. Nobar ini juga tersedia doorprize, termasuk dua blackberry persembahan Ak Phone dan Charly VHT Family Karaoke.

Koordinator CISC Taufan mengatakan CISC menyiapkan maksimal untuk launching agar kegiatan supaya lancar.

"Kami mempersiapkan kawan-kawan jauh hari sebelum launching Super Ball, kita berupaya semaksimal mungkin agar acara launching bisa berjalan lancar dan sukses tidak ada hambatan," ujar Taufan, Rabu (15/1). Saking antusiasnya Taufan mengatakan pihaknya akan menurunkan anggotanya sebanyak-banyaknya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini