News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemain Terbaik 2013

Neymar Bangga Dipilih Messi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Neymar dan Messi

TRIBUNNEWS.COM - Neymar Junior, salah satu pemain yang masuk nominasi Pemain Terbaik Dunia 2013, merasa tersanjung menjadi satu dari tiga pemain yang dipilih Lionel Messi.

Pemain asal Brasil merasa terhormat. Neymar pun berterima kasih kepada Messi atas pilihannya. Pemain berusia 21 tahun merasa tersanjung dan bangga atas apa yang diberikan oleh Pemain Terbaik Dunia empat kali.

"Saya sangat menghargai hal ini (Messi memberikan suaranya untuk saya). Ini adalah suatu kehormatan, dan saya sangat senang bisa terpilih sebagai salah satu yang terbaik di dunia," tutur Neymar kepada Mundo Deportivo.

Menurut Neymar, Messi layak meraih gelar Ballon d'Or 2013 yang akhirnya jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo. Namun, ia juga tidak bisa mengatakan bahwa penyerang andalan Real Madrid tidak layak mendapatkannya.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa hal ini tidak adil (bahwa Ronaldo menangi Ballon d'Or 2013). Cristiano dan Messi adalah pemain yang berbeda, namun keduanya juga telah membuat sebuah perbedaan. Saya akan lebih memilih Messi, namun saya pikir ini semua adil," papar Neymar. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini