News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PSM Tantang Persija dan Persita di Laga Uji Coba

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Kepala PSM Makassar Jorg Peter Steinebrunner (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dua turnamen pramusim yang telah diikuti PSM, yakni Gubernur Jatim Cup dan Inter Island Cup, plus dua laga persahabatan melawan Sarawak FA (Malaysia), ternyata dirasakan masih kurang.

Pelatih Kepala PSM Makassar Jorg Peter Steinebrunner, pun berencana membawa skuat pasukan Ayam Jantan dari Timur ke Surabaya, Jawa Timur, guna melakukan pertandingan uji coba.

Laga uji coba tak lain untuk memantapkan persiapan PSM jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014, awal Februari mendatang.    

Rencana uji coba disampaikan langsung pelatih berkebangsaan Jerman, usai memimpin latihan Ponaryo Cs di Lapangan Karebosi, Jumat (17/1/2014) pagi.

Menurut Jorg, keinginannya beruji coba di Pulau Jawa, karena ingin mendapatkan lawan sepadan bagi PSM. Terutama, melawan tim-tim sekelas Liga Super Indonesia yang berasal dari wilayah barat.    

“Kami masih butuh pertandingan uji coba sebelum memasuki kompetisi resmi. Kami ingin mengukur kekuatan tim,” kata Jorg.

“Sesuai rencana, kami mungkin melawan Persija atau Persita Tangerang. Mereka tidak satu grup dengan PSM, kedua tim itu bisa menjadi lawan yang baik untuk PSM,” ungkap Jorg. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini