News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Dewa Laut Tahan Macan Putih Kediri 1-1

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persiram, Moses Banggo (biru) ditempel bek Persik Kediri, Michael Ndubuisi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO – Persiram Raja Ampat kembali meraih hasil seri pada grup B babak 8 besar turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014. Klub berjuluk Dewa Laut ditahan imbang Macan Putih Persik Kediri, 1-1 di Stadion Manahan Solo, Senin (20/1).

Kedua kesebelasan tidak dapat tampil maksimal sepanjang laga. Sebab, tidak mempunyai waktu yang cukup untuk beristirahat. Pada babak pertama kedua kesebelasan bermain kurang kreatif. Hasilnya, pertandingan minim peluang. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, penampilan kedua kesebelasan masih monoton. Namun, dari skema serangan balik, Osas Saha mencetak gol pada menit 80. Mbida Messi memberikan umpan lambung yang dimanfaatkan dengan baik oleh Osas Saha melalui sundulan kepala.

Kemenangan Dewi Laut yang sudah di dapan mata akhirnya pupus. Persik bisa menyamakan kedudukan hanya dua menit sebelum pertandingan usai. Gol Macan Putih dicetak oleh Dimas Galih Gumilang.

Berawal dari tendangan bebas, bola kemudian membentur tiang gawang. Mendapatkan bola muntah, Dimas menyarangkan bola ke gawang Persiram yang dikawal Deny Marcell.

Di laga perdana Grup B 8 Besar IIC 2014 kontra Persib Bandung, Persiram bermain imbang 0-0. Hasil itu membuat, Persiram menempati urutan 2 klasemen Grup B 8 Besar IIC 2014 dengan koleksi 2 poin.

Klub berjuluk Dewi Laut berada di bawah Mitra Kukar yang untuk sementara berada di puncak klasemen dengan torehan poin 3 hasil kemenangan 7-2 atas Persik. Mitra Kukar akan melakoni laga ke-2 melawan Persib pada Senin (20/1) pukul 19:00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini