News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Asia 2015

Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi Tanpa Laga Uji Coba

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joko Driyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Nasional Indonesia dijadwalkan menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Pelatnas dimaksudkan sebagai sarana persiapan bagi skuat asuhan Alfred Riedl, jelang laga tandang kualifikasi Piala Asia 2015 menghadapi Arab Saudi, Rabu (5/3/2014) mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono mengatakan, tidak ada pertandingan uji coba jelang laga melawan Arab Saudi.

"Tidak ada pertandingan uji coba. Waktu yang tersedia hanya sekitar tanggal 25 Februari. Pemusatan latihan akan dilangsungkan di Jakarta," ujar Joko, ditemui di Kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 yang telah dimulai pada 1 Februari mendatang, membuat para pemain membela klub masing-masing. Ini menyulitkan bagi pelatih timnas untuk membuat program pelatnas jangka panjang.

Tim pelatih Timnas Indonesia telah melakukan pemantauan pemain di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014 pada 10-25 Januari. Nantinya, pemain-pemain terbaik endapatkan kesempatan untuk memperkuat timnas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini