News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Final IIC Terancam Dipindah

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Laga final Inter Island Cup terancam gagal digelar di stadion Delta Sidoarjo.

Kemungkinan gagal semakin besar jika Persib Bandung lolos ke final melawan Arema Cronus. Persib baru akan bertanding lawan Persik Kediri, malam ini.

Jika tak dapat izin dari Polres Sidoarjo, kemungkinan laga final akan dipindah. Mengenai rencana pemindahan venue partai final nanti, ketua panitia pelaksana M Agus menyatakan belum membicarakannya. Meski demikian, Agus tetap sudah mengajukan permintaan pemberian izin keramaian ke Polres Sidoarjo pagi tadi (Rabu, 22/1).

“Suratnya sudah kami masukan. Biar bagaimanapun juga, hak pemberian izin itu kami serahkan ke Polres Sidoarjo,” ujarnya.

Sementara itu, terkait belum turunnya izin pertandingan di GDS, Media Officer Arema, Sudarmaji, menuturkan menyerahkan semua ke kepolisian dan panitia pelaksana. Sebagai tim, Arema hanya fokus pada pertandingan dan siap melakukan pertandingan di manapun.

“Jadwal resminya, final di GDS. Kami fokus pada pertandingan saja, tidak mengurusi hal-hal teknis itu,” imbuh Sudarmaji.

Lebih lanjut, pria asal BAnyuwangi ini berpendapat, jika memang laga di GDS tidak mendapat izin Polres Sidoarjo, manajemen Arema berharap pihak panitia IIC 2014 segera menetapkan tempat pertandingan.

“Harus secepatnya karena ini berkaitan dengan persiapan tim, baik Arema maupun lawan kami nanti,” ujarnya.( Irwan Syairwan/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini