News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Persib Hanya Butuh Menang 2 Gol untuk Lolos

Penulis: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Persib Bandung foto bersama sebelum bertanding lawan Pelita Bandung Raya dalam kompetisi Inter Island Cup 2014 di Stadion i Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/1).

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Persib Bandung hanya butuh kemenangan dua gol atas Persik Kediri untuk lolos ke final Inter Island Cup 2014.

Persib akan menghadapi Persik Kediri, malam nanti.

Berpeluang lolosnya Persib ini berkat kemenangan mengejutkan Persiram Raja Ampat atas Mitra Kukar. Kemenangan Dewa Laut itu membuat perolehan poin Mitra mentok di angka 4 hasil sekali menang sekali seri dan sekali kalah.

Bagi Persiram, tambahan tiga angka melonjakkan mereka ke puncak klasemen sementara Grup 2 dengan 5 poin hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Persib mengintai di urutan tiga dengan 2 poin namun masih mengantongi satu laga. Kemenangan atas Persik, malam nanti akan membuat nilai mereka sama dengan Persiram.

Persib harus menang dengan selisih dua gol, 2-0 atau 3-1 dan seterusnya, jika ingin lolos otomatis. Jika hanya bisa menang 1-0, pemenang ditentukan undian.

Namun, jika Persib bisa menang dengan mencetak lebih dari satu gol, minimal 2-1, Maung Bandung akan lolos dengan keunggulan mencetak gol meski agregat sama seperti Persiram, +1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini