News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Sore Nanti, Persib Tetap Tampil Tidak Full Team

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persib Bandung musim 2014

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Persib Bandung bakal menjadi pesaing Mitra Kukar dan Persiram Raja Ampat dalam perebutan tiket final Inter Island Cup (IIC) 2014. Meski hanya memetik dua kali hasil imbang di Grup B, Persib masih punya peluang lolos meski kemenangan atas Persik Kediri tal lantas meloloskan Maung Bandung.

Pasukan Djadjang Nurdjaman punya ambisi besar untuk menuntaskannya saat menghadapi Persik di laga terakhir grup tersebut di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/1) malam. Mereka harus menaklukkan Persik untuk menjaga persaingan dengan Mitra dan Persiram.

“Kami membidik kemenangan. Apakah kemenangan ini membawa kami ke final atau tidak, itu urusan nanti. Namun kami tak boleh meremehkan Persik. Bila mencermati penampilannya, tak mudah bagi kami mengalahkan mereka,” jelas Djadjang.

Persoalannya, skuat Persib masih tidak komplet. Ini jelas menjadi problem serius Djadjang. Bek Vladimir Vujiovic, Ahmad "Jupe" Jufriyanto, dan Ferdinand Sinaga memang sudah bisa tampil lagi. Namun, mereka kehilangan Firman Utina karena akumulasi kartu kuning.

"Saya pun kembali akan memindah-mindahkan pemain sehingga mereka tidak bermain di posisinya. Meski demikian, tim justru bermain lebih baik seperti saat melawan Persiram. Karena itu, kami tetap yakin meraih kemenangan,” kata Djanur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini