News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Pavel Solomin-Naser Al Sebai Kemungkinan Gabung Pusam

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pavel Solomin

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Direktur PT Putra Samarinda Indonesia Harbiansyah Hanafiah menyatakan peluang kedua pemain asing, Naser Al Sebai dan Pavel Solomin, terbuka untuk bergabung dengan Putra Samarinda. Pasalnya, untuk lini depan dan lini belakang masih membutuhkan pemain asing.

Harbiansyah mengatakan, alasan memanggil dua pemain asing yang diseleksi agar klub kebanggan warga Samarinda tidak terdegradasi di kompetisi Divisi Utama pada musim mendatang. Menurut dia, kompetisi musim depan terbilang ketat, sehingga manajemen memutuskan untuk menambah skuad asing.

"Insya Allah lah (teken kontrak), karena sampai sekarang lini belakang yang riskan. M Roby cedera dan Rio Ramadhika masih penyembuhan setelah operasi. Peluangnya untuk gabung terbuka," kata Harbiansyah, usai menyaksikan laga uji Pusam Senior kontra Pusam U-21 berakhir 5-0, di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (23/1/2014).

Hasil laga ujicoba, Harbiansyah mengaku cukup puas. Meskipun Pusam senior ujicoba lawan U-21. Menurut dia, tim Pusam U-21 mampu menahan imbang 0-0 dibabak pertama. Namun setelah Pavel diturunkan, striker asal Uzbekistan mencetak dua gol.

Pada laga uji coba di Stadion Segiri, anak asuhan Mundari Karya tampil menawan. Permainan yang mengandalkan bola-bola pendek menjadi pola permainan di lapangan. Tapi yang masih menjadi catatan, lima gol milik Pusam tercipta pada babak kedua.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini