News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Posisi Costas Terancam Ivan Bosnjak dan Patrick Dimbala

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ivan Bosnjak

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta fokus membenahi lini serang sebelum terjun di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Dua pemain asing, Ivan Bosnjak dan Patrick Dimbala Mawongo, pun telah didatangkan untuk menjalani proses seleksi. Kedua pemain asing tersebut memiliki peluang yang sama untuk menambah amunisi lini depan Macan Kemayoran. Bahkan, pelatih kepala Persija benny Dolo menegaskan memungkinkan merekrut keduanya jika sesuai dengan ekspektasi.

"Saya masih melihat perkembangan keduanya ke depan. Bisa hanya satu yang kita ambil atau kedua-duanya. Tidak masalah jika harus melepas pemain yang sebelumnya kita kontrak karena kami harus bergerak cepat mencari komposisi pemain terbaik," kata Benny Dolo kepada Super Ball.

Persija harus melepas satu pemain asing yang sudah dimilikinya saat ini jika Bosnjak dan Mawongo dipinang. Sejauh ini klub berjulukan Macan Kemayoran itu telah memiliki tiga pemain asing dari empat jatah kuota yang diberlakukan PT Liga Indonesia.

Ketiga pemain asing Persija yang telah resmi diikat adalah Fabiano Beltrame, Rohit Chand, dan Mario Costas. Nama terakhir (Costas) bisa saja dilepas jika pada akhirnya tim pelatih lebih memilih Bosnjak dan Mawongo

"Kemnungkinan itu (melepas Costas) bisa saja terjadi jika memang kedua pemain yang baru ini layak. Hal ini juga saya tekan kepada pemain lainnya agar tidak merasa aman dengan penampilannya saat ini," ujar pelatih 63 tahun itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini