News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bakat Baru Sepak Bola

Belanda Bajak Pesepak Bola Muda Indonesia

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yussa Nugraha (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, DEN HAAG - Indonesia siap-siap kehilangan pesepak bola berbakat. KNVB, PSSI-nya Belanda, berencana merekrut pesepak bola muda Indonesia, Yussa Nugraha.

Yussa Nugraha mendapat surat undangan dari KNVB untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Belanda U-13. Dalam surat yang diterbitkan di Amsterdam, 17 Januari 2014, Yussa diundang mengikuti seleksi pemain untuk Timnas Belanda U-13.

Pada lembar terakhir dari surat berjumlah tiga halaman, terdapat daftar pemain-pemain yang diundang mengikuti seleksi. Seleksi ini merupakan bagian dari progam KNVB, Jeugdplan Nederland (JPN),  atau program pembibitan pemain Belanda.

"Berkat prestasi sepak bola di klub, kamu menarik perhatian para pemburu bakat dari KNVB. Maka, kami mengundang untuk mengikuti pertandingan penyaringan untuk program Jeugdplan Nederland. Atas nama staf teknis KNVB region Barat, kami mengucapkan selamat atas undangan ini," begitu bunyi undangan tersebut, seperti dituturkan Yussa kepada Tribunnews.com, Selasa (28/1/2014). (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini