News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persija Optimistis Tatap Laga Perdana Meski Andalkan Pemain Muda

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Benny Dollo

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 akan digelar mulai Sabtu (1/2/2014) mendatang.

Di laga pertama, Persija Jakarta akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan.

Pelatih Persija Benny Dollo menargetkan meraih kemenangan di laga perdana. Walaupun berat, raihan poin penuh di pertandingan pertama dapat meningkatkan motivasi pemain untuk meraih hasil terbaik sepanjang musim ini.

“Kami membawa 19 pemain. Di pertandingan pertama, saya bertekad mencuri poin. Kami optimistis, walaupun berat tapi ini tantangan. Hidup tanpa tantangan tidak enak,” ujar pria yang disapa Bendol, ditemui di POR Sawangan, Depok, Selasa (28/1/2014).

Berbicara mengenai komposisi pemain. Di kompetisi musim depan, Benny Dollo akan mengandalkan para pemain muda. Kemudian, Macan Kemayoran kemungkinan memakai jasa empat pemain asing.

Tiga di antaranya telah dipastikan memperkuat Persija. Mereka adalah Fabiano Beltrame (Brasil), Rohit Chand (Nepal), dan Mario Costas (Argentina). Sementara, dua pemain asing lainnya masih dalam tahap seleksi, yaitu Ivan Bosnjak (Kroasia) dan Patrick Dimbala Mawongo (Kongo).

“Sampai saat ini sudah memburu pemain yang diinginkan. Komposisi sebagian besar pemain muda. Dengan banyak pemain muda, itu jadi tantangan. Memang susah pemain muda, tapi ini akan dimaksimalkan. Kami mungkin hanya memakai 23-25 pemain, sisanya dipinjamkan,” ungkapnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini