News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

‪Persija Lepas Mario Costas ke PSM Makassar

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Costas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta melepas penyerang asing asal Argentina, Mario Costas, ke PSM Makassar. Kedatangan pesepak bola asal Kroasia, Ivan Bosnjak, membuat mantan pemain Persela Lamongan tersingkir.

“Mario Costas sudah gabung di PSM. PSM berminat mendatangkannya, tapi sebelum ada Ivan. Persija kesulitan melepas Costas karena tak punya penyerang. Setelah Ivan datang, kami melepasnya,” ujar Ketua Umum Persija Ferry Paulus, ditemui di Kantor PT Persija Jaya Jakarta, Senayan, Rabu (29/1/2014).

Mario Costas merupakan pemain baru Persija, yang didatangkan dari Persela Lamongan, jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Namun, penampilan Costas yang kurang bagus, membuat manajemen melepasnya.

Di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014, Costas hanya mencetak dua gol melalui tendangan adu penalti, dari tiga pertandingan yang dijalani. Ferry Paulus mengakui, pihaknya memang dirugikan karena melepas Costas. Namun, kebutuhan tim akan seorang penyerang berkualitas membuat manajemen klub melepasnya.

“Secara finansial, kami dirugikan. Tapi, melihat secara keseluruhan tim, kami melepasnya, karena dia tidak menemukan chemistry di tim ini,” jelasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini