News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vincenzo Montella Antisipasi Trauma Cedera

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Giuseppe Rossi saat dipapah ke pinggir lapangan

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menegaskan timnya ingin segera keluar dari trauma cedera yang menerpa skuadnya.

Ini perlu dilakukan sebab Fiorentina akan melakoni laga lanjutan Liga Italia di kandang Cagliari, Minggu (2/2/2014).

La Viola, julukan Fiorentina, dihadapkan dengan masalah pelik cedera dua penyerang bersamaan. Giuseppe Rossi dan Mario Gomez dipaksa masuk ke ruang perawatan karena cedera yang mereka alami.

Montella sudah melakukan usaha maksimal untuk menutupi kelemahan di sektor lini depan tersebut dengan mendatangkan Alessandro Matri.

"Apa yang salah dengan kami musim ini? Tim terlalu banyak mengalami cedera pemain. Kami harus segera keluar dari trauma cedera yang menimpa kami," kata Montella.

Masalah cedera pemain memang sangat berpengaruh terhadap perfoma Fiorentina. Tengok saja bagaimana hasil akhir yang mereka dapatkan di laga terakhir ketika menghadapi Genoa.

Fiorentina dipaksa main imbang 3-3. Untuk itu Montella tak ingin kejadian serupa kembali terulang saat mereka bertandang ke markas Cagliari.

"Kami harus menganalisis pertandingan tersebut. Jika kami memperhatikan tim lain memang tidak mudah mendapatkan kemenangan di Italia. Tetapi kami wajib memenangkan pertandingan jika kami ingin mendapatkan peluang bagus," tambah Montella.

Beruntungnya dalam kondisi krisis pemain depan, Matri sudah bisa langsung diharapkan jadi goal getter Fiorentina.

Pemain yang direkrut dari AC Milan itu sudah mencetak gol di laga debutnya. Ini belum lagi jika ditambah dengan bantuan dari lini kedua.

Sebut saja misalnya, gelandang Alberto Aquilani yang mencetak hatrik di laga terakhir. Fiorentina butuh kemenangan atas Cagliari untuk tetap berada di zona Eropa dimana mereka saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Italia.

Baca di Koran Harian Super Ball, Sabtu (1/2/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini