News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Divisi Utama

Alberto Sosa Ikuti Seleksi di PSIS

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puluhan pemain mengikuti seleksi tim PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Kamis (19/12/2013) pagi. Kini 12 Januari 2014 PSIS masih butuh 6 pemain tambahan.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWS.COM – PSIS Semarang kembali kedatangan pelamar pemain asing. Setelah beberapa hari lalu stopper berpaspor Togo, Djaledjete Bedalbe mencoba peruntunganya, kini klub berjuluk Mahesa Jenar kedatangan ekspatriat yang berposisi sebagai striker.

Striker asing yang datang untuk mengikuti seleksi di PSIS yakni, Alberto Ramon Sosa Morel. Ujung tombak kelahiran Paraguay ini merupakan eks striker Persiku Kudus.

Pemain berusia 28 tahun ini pada bulan Januari lalu sempat mengikuti seleksi di klub peserta Liga Super Indonesia (ISL), Persik Kediri. Bahkan Sosa sempat memperkuat Macan Putih di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC). Sayang, penampilannya dinilai pelatih Persik, Agus Yuwono dibawah standar dan membuat Sosa harus tereliminasi.

Manajer Tim PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan Sosa tiba di Semarang pada hari Senin (3/2/2014) ini. "Dia datang langsung berlatih bersama para pemain PSIS lainnya," ujar Liluk kepada Tribun Jateng, Senin (3/2/2014).

Liluk menambahkan Sosa akan ikut latihan selama beberapa hari di PSIS. Penentuan dipakai atau tidaknya striker yang memiliki tinggi 180 centimeter ini akan diputuskan saat PSIS menjalani laga uji coba.

"Kami akan berikan kesempatan kepada Sosa untuk menjalani latihan di PSIS dan juga akan dilihat pelatih saat melakoni laga uji coba," sambung Liluk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini