News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Premier Inggris

Kolo Toure: Blunder Saya Gila!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolo Toure

TRIBUNNEWS.COM - Kolo Toure, bek Liverpool, mengaku bertanggung jawab atas aksi blunder yang menyebabkan West Bromwich Albion bisa membuat gol balasan, saat kedua tim bentrok di Hawthorns, Minggu (2/2/2014).

Toure bermaksud mengoper bola ke rekannya dari sisi kanan ke kiri. Namun, bola yang datang dengan kecepatan relatif pelan, justru direbut Anichebe yang tiba-tiba datang dari belakang.

Dari tengah-tengah gawang, Anichebe dengan mudah menceploskan bola ke gawang Mignolet. Karena kesalahan Toure itu pula, The Reds gagal meraih angka penuh, dan hanya bermain imbang 1-1.

"Itu adalah umpan yang mengerikan dari saya. Anda harus membuat keputusan yang tepat, dan saya mengambil keputusan yang buruk," katanya kepada The Liverpool Echo, dikutip Tribunnews.com dari Sports Mole.

"Saya membuat umpan yang sangat buruk. Saya tidak tahu mengapa saya mengoper bola ke tengah lapangan, itu gila! Sulit untuk menerimanya, terutama bagi saya, karena kami bermain dengan baik," sesal mantan pemain Arsenal dan Manchester City.

"Ketika Anda membuat kesalahan, penting untuk bangkit kembali dan bermain lebih baik. Saya sudah membuat beberapa kesalahan dalam hidup, dan saya masih belajar setiap hari. Saya akan belajar dari kesalahan ini," tuturnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini