News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Per Mertesacker Tertutup Rapat Dalam Jaket Parka

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Per Merstesacker dan istrinya Ulrike

TRIBUNNEWS.COM - Meski pun memiliki tubuh tinggi menjulang, Per Mertesacker mengaku dirinya sebenarnya pemalu dan tak suka menjadi pusat perhatian.

Apakah karena itu pula dia berusaha "menyamar" saat sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di London utara?.

Seperti diberitakan Daily Mail, bek tengah Arsenal itu terlihat pada Senin (3/2/2014) sore sedang berjalan kaki bersama istrinya, Ulrike Stange. Keduanya tampaknya sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Wartawan foto Daily Mail hampir tak mengenali Mertesacker, karena dia "tertutup rapat" dalam jaket parka lengkap dengan tudung (hood)-nya. Istrinya pun juga demikian.

Untung wajah Mertesacker yang bule banget itu sangat khas dengan tulang superorbitalnya yang masif, ditambah tinggi badannya yang mencapai 2 meter lebih, jadi si BFG itu pun ketahuan juga sedang belanja.

Meski bergaji 3,12 juta poundsterling per tahun, atau setara Rp 62 miliar, Mertesacker tidak jor-joran dalam berdandan sehari-hari. Dia hanya mengenakan training merek Adidas, yang memang sponsornya, dan sepatu olahraga yang pastinya bermerek Adidas pula.

Istrinya pun terlihat mengenakan training olahraga. Maklum, Stange juga seorang atlet, tepatnya atlet bola tangan, dan masuk dalam timnas Jerman.

Pasangan suami istri ini menikah pada Juni 2013, tapi sudah memiliki putra bernama Paul tahun 2011. Soalnya mereka berdua adalah teman sekolah dan sama-sama pencinta olahraga yang akhirnya saling jatuh cinta sejak remaja.

Baca Lebih Lengkap di Harian Super Ball, Rabu (5/2/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini