News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bek Muda Milan Punya Masa Depan Cerah

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mattia De Sciglio

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Musim ini, Mattia De Sciglio dilanda berbagai prahara cedera di AC Milan dan timnas Italia. Kendati demikian, agen dari De Sciglio, Giovanni Branchini menegaskan kliennya masih punya masa depan cerah.

Terus berkutat dengan masalah cedera, bek berusia 21 tahun itu baru bermain sebanyak sembilan laga bagi I Rossoneri di Serie A. Branchini menyebut, De Sciglio berpeluang jadi tulang punggung bagi tiap tim yang dia bela.

"De Sciglio punya masa depan yang cerah. Di usia saat ini, karakter dan kepribadiannya menunjang untuk jadi yang terbaik," puji Branchini kepada jurnalis Sky Sports , Gianluca Di Marzio.

"Kendati telah berpengalaman di Liga Champions dan bersama tim nasional, De Sciglio punya waktu cukup panjang untuk terus berkembang. Semua pelatih memberikan perhatiannya kepada De Sciglio, bahkan sejak masih di tim junior," imbuhnya.

Branchini tak segan menegaskan bahwa De Sciglio merupakan talenta terbaik di Italia saat ini dengan kesuksesan yang akan menantinya di depan . Pada musim panas mendatang, sosok belia ini diprediksi akan ikut serta dalam pesawat yang mengangkut timnas Italia ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini