News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Swansea City Berhentikan Para Asisten Michael Laudrup

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Morten Wieghorst dan Michael Laudrup

TRIBUNNEWS.COM - Swansea City tidak mau setengah-setengah dalam berubah.

Setelah memberhentikan Micahel Laudrup, Huw Jenkins juga memberhentikan Morten Wieghorst, Erik Larsen, dan Oscar Garcia yang merupakan staf pelatih era Laudrup.

"Klub membenarkan bahwa Asisten Pelatih Morten Wieghorst, pelatih fisik Oscar Garcia, dan kepala pencari bakat Erik Larsen juga telah dibebaskan dari tugasnya," bunyi pengumuman di laman Swansea.

Menurut Wales Online, Wieghorst yang menjadi asisten Laudrup tiba di Liberty Stadium sekitar setahun lalu. Dia sering disebut-sebut menjadi calon pengganti Laudrup di Swansea, yang sekarang rasanya sangat tidak mungkin saat ini.

Menurut pengamat sepak bola Chris Wathan, Wieghorst didatangkan Laudrup pada 7 Februari 2013 untuk membantunya, karena Wieghorst mengenal sepak bola Inggris lebih baik dari dirinya, karena cukup lama berkarier di Celtic.

"Saat itu Laudrup mulai menghadapi masalah seperti sekarang. Bersama Wieghorst Swansea memperoleh 36 point dari 37 pertandingan," kata Wathan kepada Wales Online.

Sementara Larsen adalah kepala departemen pencari bakat Laudrup, yang dikontrak Swansea satu paket dengan pelatih asal Denmark itu. Larsen memang dikenal "pasangan setia" Laudrup, dan ikut ke mana pun Laudrup pindah klub.

Baca Lebih Lengkap di Harian Super Ball, Jumat (7/2/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini