News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Laga PSM Kontra Persepam Ajang Mario Costas Unjuk Gigi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Costas (nomor 18)

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PSM dijadwalkan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (11/2/2014) hari ini, guna menantang tuan rumah Persepam Madura United, dalam laga lanjutan kompetisi ISL 2014.

Menghadapi Persepam, PSM harus kehilangan Michael William Baird, yang menderita cedera pada punggung. Pilihannya, pelatih Jorg Peter bakal memainkan striker asing yang belum pernah main sebelumnya, Mario Alejandro Costas.

“Kalau memang saya dipercaya tampil, semua kemampuan akan saya berikan agar PSM meraih kemenangan. Saya juga penasaran bisa bermain,” kata striker asal Argentina yang dipinjam dari Persija.    

Costas juga sadar, jika dimainkan, ia memang wajib memberikan kredit besar agar skuat Ayam Jantan dari Timur bisa meraih poin, meski hanya satu poin. Sebab, di laga terakhir, PSM menelan kekalahan 0-2 dari Mitra Kukar.

Hanya, bukan perkara mudah untuk menekuk Persepam. Selain bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tim ini juga baru saja menahan imbang tuan rumah Persipura, juara bertahan ISL, dengan skor 2-2.

Tim kepelatihan PSM saat ini sudah membenahi skuatnya untuk bisa meraih hasil maksimal. Jorg belum mau membeberkan formasi dan susunan pemain yang akan diturunkannya, ketika menghadapi tuan rumah Persepam. Namun, dari informasi yang dihimpun, Mario Costas dikabarkan bakal tampil menggantikan Michael.

"Saya belum bisa bilang sekarang, nanti besok pagi baru saya bisa tentukan," sebut Jorg. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini