News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Herman Dzumafo Jadi Bomber Mitra Kukar

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Herman Dzumafo

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Striker anyar Mitra Kutai Kartanegara, Herman Dzumafo siap tampil perdana saat menjamu tim Perseru Serui, pada lanjutan kompetisi ISL 2013/2014, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/2) pekan ini. Pemain asal Kamerun ini, bakal dipasang sebagai target man untuk membobol gawang lawan. 

Sejak bergabung dan mengikuti latihan dua hari bersama tim asuhan Stefan Hansson, Herman mengaku siap menjadi starting eleven. Ia sudah mendapatkan arahan dari pelatih asal Swedia untuk menempati posisi lini depan.

"Peran saya sebagai target man. Dan saya siap untuk tampil," kata Herman Dzumafo, kepada asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, Jumat (14/2/2014). 

Kardok menilai, performa Herman Dzumafo diatas lapangan yang memiliki pengalaman membela dibeberapa klub-klub elit, tidak diragukan lagi. Sebagai target man, lanjut dia, Herman akan dibantu Erick Weeks dan dua pemain sayap. 

"Erick Weeks diplot sebagai second striker. Selama bermain tiga laga, Erick bisa bermain optimal sesuai perannya. Herman juga akan dibantu dari kiri dan kanan. Pemain sayap kita yang siap tampil besok, Zulham Zamrun dan Anindito," ujar Kardok.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini