News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Per Mertesacker: Ayo Kawan Kita Bangkitkan Arsenal

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Per Mertesacker

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek tengah andalan Arsenal, Per Mertesacker, meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan menampilkan performa terbaik mereka menjelang laga melawan Liverpool dan Bayern.

"Ini semua tergantung Anda apakah ingin melanjutkan yang sudah Anda kerjakan atau tidak. Konsentrasi tensi dan atmosfir yang ada akan lebih besar dari biasanya," ujar Mertesacker seperti yang ditulis dalam matchday programme Arsenal.

"Anda harus bisa meningkatkan tensi secepat mungkin, menurunkannya lagi dalam 24 jam, dan lalu meningkatkannya lagi. Hal tersebut penting dalam jadwal yang berat ini," tambah dirinya lagi.

Namun demikian, bek asal Jerman tersebut percaya rekan-rekannya adalah para profesional yang selalu siap ketika menghadapi laga besar .

"Aku pikir para pemain kami memiliki potensi untuk melakukan hal tersebut, dan kami telah menunjukkan sepanjang musim bahwa kami memiliki kemampuan untuk membuat pertandingan-pertandingan ini menjadi penting untuk kami," paparnya.

Perlu diingat bahwa dua dari empat laga berat yang telah mereka jalani di bulan ini, melawan Liverpool dan Manchester United di Premier League, Arsenal gagal meraih satupun kemenangan.

Duniasoccer/Evans

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini