News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Glen Johnson Siap Merumput Menghadapi Swansea City

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Glen Johnson

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik datang dari Glen Johnson.

Bek kanan Liverpool itu sudah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa bermain saat melawan Swansea City akhir pekan ini. Johnson sudah absen selama beberapa pekan menyusul cedera yang diperolehnya saat bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa di Anfield.

"Glen Johnson sudah mulai berlatih. Ia mengaku sangat galau karena tidak berada dalam tim selama beberapa pekan. Ia mengaku sudah fit dan siap dimainkan. Tidak ada masalah ketika berlatih jadi mungkin dia akan berada di lapangan saat melawan Swansea," kata pelatih Liverpool Brendan Rodgers.

Kabar baik lainya datang dari gelandang bertahan Lucas Leiva dan bek Mamadou Sakho. Cedera keduanya mengalami kemajuan pesat dan sudah berlatih ringan. Hanya bek Jose Enrique yang saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani terapi karena masih mengeluhkan sakit di lututnya.

"Leiva mulai pulih namun belum kembali ke skuad utama. Shako kemungkinan masih butuh beberapa pekan lagi untuk kembali bugar, meski sudah mulai berlatih ringan. Untuk Enrique, kami mencari dokter terbaik di Amerika Serikat namun kami belum tahu kapan ia akan kembali," ungkap Rodgers.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (23/2/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini