News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Filipe Luis: Atletico Madrid Lupakan Osasuna Siap Jamu Real Madrid

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Filipe Luis

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Atletico Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk menempel ketat Real Madrid yang kini berada di puncak klasemen. Bertandang ke Stadion El Sadar, Atletico harus menelan pil pahit usai ditekuk Osasuna 0-3 (23/2/2014).

Kekecewaan pun dirasakan bek kiri Atletico, Filipe Luis. Ia mengakui bahwa Osasuna tampil lebih superior pada laga tersebut.

"Osasuna bermain lebih baik. Mereka efektif dalam memanfaatkan peluang dan kami tak bisa menemukan ritme yang tepat," sebut Filipe, dilansir Football Espana.

Pada Minggu (2/3/2014) nanti, Atletico akan kembali berhadapan dengan rival abadinya, Real Madrid. Filipe menyebut timnya akan berjuang habis-habisan demi menjaga kans juara sekaligus membalaskan kekalahan di Copa del Rey lalu.

"Kami masih punya kesempatan untuk mengejar. Liga BBVA miliki dua tim (Real Madrid dan Barcelona) dan kami terlibat di dalamnya tetapi persaingan akan tetap sulit," ungkapnya.

"Di kandang, kami sangat kuat. Sulit untuk mengalahkan Madrid di Copa del Rey lalu dan kini kami ingin membalaskan itu di kandang," pungkas dia.

Duniasoccer/Jerry

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini