News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Benny Dollo Puas Persija Datangkan Pemain Asing Keempat

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Benny Dollo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Benny Dollo menyambut antusias kedatangan pemain asing asal Bosnia dan Herzegovina, Zelimir Terkes.

Bergabugnya pria berusia 33 tahun, membuat Macan Kemayoran memiliki empat pemain asing. Dalam pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi menetapkan bahwa hanya tiga pemain asing yang terdaftar di dalam daftar susunan pemain.

Sehingga, kedatangan Zelimir Terkes membuat persaingan di antara pemain asing Persija semakin ketat. Di posisi penyerang, klub asal ibu kota sudah punya Ivan Bosnjak (Kroasia). Sementara, Fabiano Beltrame (Brasil) di posisi bek, dan Rohit Chand (Nepal) di posisi gelandang.

“Kebutuhan empat pemain asing sangat berguna, walaupun tidak bisa diturunkan secara bersamaan. Saya akan melihat tiap pertandingan yang akan dijalani,” ujar Bendol, seperti dilansir laman Jakonline.

Beberapa waktu lalu, mantan pelatih tim nasional, pernah mengungkapkan akan menerapkan dua formasi berbeda di kompetisi ISL musim ini. Susunan formasi tersebut adalah 4-4-2 dan 4-2-3-1.

Penerapan formasi 4-4-2 akan dilakukan di laga kandang. Dua penyerang merupakan pemain asing. Sementara, ada pemilihan siapa yang diturunkan antara Fabiano dan Rohit. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini