News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Stefan Savic Bakal Gantikan Posisi Nemanja Vidic di MU

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stefan Savic

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United dikabarkan telah mengantongi nama pemain yang dianggap sebagai pengganti potensial Nemanja Vidic. Adalah bek Fiorentina Stefan Safic yang menjadi incaran Setan Merah.

Seperti diwartakan Tuttosport, Manchester United telah memasukkan nama Stefan Savic ke dalam daftar transfer musim panas mendatang. Hal ini dilakukan sebagai cara mengisi kekosongan tempat yang ditinggal Nemanja Vidic.

Kontrak pemain asal Serbia itu akan habis pada akhir musim. Vidic sudah dipastikan meninggalkan Old Trafford karena tak kunjung mendapat kepastian masa depannya.

Hingga kini belum diketahui nominal uang yang akan dikeluarkan juara bertahan Premier League itu untuk menggaet Savic. Pemain yang pernah merumput bersama Manchester City itu tampil gemilang bersama Fiorentina.

Sejak didatangkan dari Etihad Stadium pada tahun 2012, Savic berhasil tampil dalam 48 pertandingan La Viola. Sejak saat itu pula, pemain asal Montenegro itu menjadi sosok kunci dibalik kesuksesan tim asuhan Vincenzo Montella.

Bolanews/Zulfirdaus Harahap

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini