News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dari Ratu Dansa, Abbey Menjadi Lady Rocker

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Abbey Clancy di NME Award, London.

TRIBUNNEWS.COM - Abbey Clancy menjadi primadona anggun sejak dia tampil menawan dalam program televisi, Strictly Come Dancing, akhir tahun lalu.

Namun, anggota WAGs Inggris tersebut mengubah total penampilannya, dari ratu dansa menjadi lady rocker saat menghadiri NME Awards, Kamis lalu.

Gotik. Itulah gaya yang diambil perempuan berusia 28 tahun tersebut. Dia memakai pakaian serba hitam dan tembus pandang, sehingga pakaian dalamnya yang berwarna hitam juga terlihat.

Rambut pirangnya yang panjang dia biarkan tergerai. Model glamor ini mempertegas kesannya sebagai lady rocker dengan sepatu lars pajang warna merah menyala.

Sepatu lars bikinan Christian Louboutin Amurabotta ini seharga 1.175 pound atau Rp 22,7 juta. Sepatu lars hingga lutut ini memang sedang ngetrend di Inggris.

Abbey datang tidak sendirian. ia ditemani suaminya, Peter Crouch, striker Inggris milik klub Stoke City. Adik Abbey, John, personel band rock indie The Razz juga ikut serta.

Crouch juga mengenakan pakaian serba hitam, sehingga penampilannya terlihat matching atau serasi dengan sang istri.

Keduanya terlihat sangat mesra sepanjang pesta. Bahkan, Abbey beberapa kali memeluk erat dan mendaratkan ciuman mesranya di pipi Crouch.

Baca di Koran Super Ball, Sabtu (1/3/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini