News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Asia 2015

Alfred Riedl Usung Misi Balas Dendam Lawan Arab Saudi

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alfred Riedl

TRIBUNNEWS.COM, DAMMAM - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl, mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas Arab Saudi, dalam laga terakhir penyisihan Grup C babak kualifikasi Piala Asia 2015.

Pertandingan akan dilangsungkan Stadion Prince Mohamed Bin Fahad, Dammam, Kamis (6/3/2014) dini hari WIB. Di pertemuan pertama, Garuda kalah 1-2 saat menjamu Green Falcons di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Maret tahun lalu.

“Kami menjalani laga tandang melawan Arab Saudi dengan mengusung semangat membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya. Laga akan berjalan sulit, kami akan membalikkan keadaan dan meraih kemenangan atas juara grup,” ujar pelatih asal Austria seperti dilansir the-afc.

Tim tuan rumah telah memastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2015, yang akan dilangsungkan di Australia. Arab Saudi berada di peringkat pertama dengan raihan 13 poin.

Sementara, Indonesia berada di posisi juru kunci, setelah hanya meraih satu poin. Poin didapat saat menahan imbang Cina 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Oktober tahun lalu.

“Kami tahu Arab Saudi tim kuat, tapi kami juga punya tim yang bagus. Kami sudah siap menghadapi Arab Saudi,” cetus Riedl. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini