News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Mitra Kukar Latihan Finishing

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Mitra Kukar Kutai Kartanegara, Herman Dzumafo (kanan) diikuti Zulham Zamrun, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis (20/2/2014).

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Sukardi Kardok, Asisten Pelatih Mitra Kutai Kartanegara mengatakan, timnya siap meladeni tim junior di laga ujicoba, Kamis (6/3/2014) sore.

Tim besutan pelatih Stefan Hansson melakukan latihan finishing, Rabu (5/3/2014) pagi.

"Tadi pagi pemain latihan finishing," kata Sukardi, Rabu (5/3/2014).

Menurutnya, untuk lini depan, Mitra Kukar bakal menurunkan Herman Dzumafo dan Jajang Mulyana yang akan dibantu Bima Sakti.

Sedangkan lima pemain magang dari U-21 belum dipastikan bakal memperkuat tim U-21 atau tim senior. Lima pemain U-21 yang berstatus magang adalah Yogi, Ali Surahman, Samsyudin, Tigam Alif, dan Riki Pambudi.

"Itu belum diputuskan oleh tim pelatih," ucapnya.

Untuk mengisi kekosongan di lini tengah dan belakang, lanjut Kardok, manajemen Mitra Kukar sudah menyiapkan beberapa pemain seperti Gamal, Hendra Ridwan, Bima Sakti, dan beberapa pemain lainnya.

"Ini hanya uji coba untuk kebutuhan kedua tim yang akan berlaga minggu depan. Tim U-21 akan melawan Timnas U-19 dan Mitra Kukar persiapan laga tandang," jelasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini