News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Paha Mario Costas Masih Nyeri

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Costas (18) saat masih membela Persela Lamongan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Fisioterapis PSM Makassar Immanuel Maulang mengatakan, pemain yang masih dibekap cedera seperti Andi Oddang, masih tetap dilakukan penanganan berupa terapi. Diharapkan, pekan ini kondisi mereka semakin pulih.

”Yang penting sekarang tidak boleh latihan terlalu keras dulu,” kata Nuel, sapaan akrabnya.

Itulah mengapa, pemain yang cedera seperti Mario Costas hanya tampak melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Sebab, kondisinya belum memungkinkan untuk melakukan latihan berat.

Setelah sebulan lamanya bermarkas sementara di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Jawa Timur, dengan memainkan enam laga di ISL 2014, PSM akhirnya berlatih kembali di Makassar.

Pada latihan, Senin (3/3/2014), Pelatih Kepala PSM Rudi William Keljtes menggelar games. Ia membagi dua tim dengan memakai setengah lapangan. Ia juga menggelar latihan crossing dan memanfaatkan peluang di depan gawang.

Mario Costas tampak tak bergabung dengan teman-temannya. Ia hanya berdiri di pinggir lapangan. Sambil sesekali berlari dan menendang bola. Pemain asal Argentina masih mengalami cedera pada paha kaki kirinya. Ia pun belum bisa berlari lama.

"Cedera pada paha kiri belum pulih. Berlari sebentar, masih terasa nyeri," jelas Costas kepada Tribun, sambil sesekali memegang paha kirinya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini