News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Inggris

Luke Shaw Buat Bangga Rydens Enterprise School

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luke Shaw

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Civitas Akademika Rydens Enterprise School (RES) di Hersham menyaksikan secara langsung melalui layar kaca laga debut Luke Shaw di tim nasional Inggris.

Pria berusia 18 tahun sempat bersekolah di RES. Pada 2011, dia memutuskan untuk menekuni karier sebagai pesepakbola profesional dengan bermain di klub Southampton.

Luke Shaw tampil perdana di pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Denmark di Wembley Stadium, Kamis (6/3/2014) dinihari. Dia bermain pada menit 46 menggantikan Ashley Cole.

"Ada perasaan suka cita dan bangga melihat Luke Shaw berada dalam daftar pemain dan menyanyikan lagu kebangsaan saat memakai jersey tim nasional di Wembley Stadium,” ujar kepala sekolah RES, Heidi Stone seperti dilansir getsurrey.

“Sangat menarik saat melihat dia meninggalkan bangku cadangan, untuk melakukan pemanasan pada akhir babak pertama. Kami tahu dia akan datang dan kami akan bisa melihat dia bermain,”.

Heidi Stone bercerita, ketika nama Luke Shaw diumumkan untuk mengganti Ashley Cole, siswa-siswa langsung berdiri dan bersorak sorai dalam acara nonton bareng.

“Ini malam yang tidak akan pernah kami lupakan. Bagus sekali Luke,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini