News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sore Ini PSM akan Melawan Barca 27

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat PSM Makassar musim 2014

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi tim amatir, Barukang Cambayya (Barca) 27 di Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu (8/3/2014) sore.

Menghadapi Barca, Pelatih Kepala PSM Rudi William Keltjes mengisyaratkan bakal merotasi pemain. Pemain yang kerap kali tampil selama PSM bermarkas sementara di Surabaya, akan diparkir Rudi Keltjes.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya akan menurunkan pemain-pemain yang selama ini hanya duduk di bench cadangan, seperti M Rahmat, Hendra Wijaya, Aswar Syamsuddin, Rasul Zainuddin, M Jufri, hingga kiper Ngurah Komang Arya Perdana. Hal tersebut disampaikan Rudi Keltjes ketika dimintai konfirmasi oleh Tribun Timur, Jumat (7/3/2014), usai latihan.

Rudi mengaku sangat ingin melihat kemampuan para pemain yang selama ini hanya jadi penghangat bangku cadangan. Bahkan, Rudi tak segan-segan akan menurunkan mereka semua, ketika menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, pekan depan.

"Kalau (mereka) bagus, saya pasti akan turunkan mereka nanti (lawan Persiba)," sebut Rudi.

Pelatih yang sudah makan asam garam di beberapa klub sepak bola di Indonesia, ingin tidak terjadi jurang perbedaaan kualitas, antara pemain yang selama ini selalu menjadi starter, dan pemain cadangan.

Rudi ingin pemain punya semangat juang yang tinggi untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Supaya lebih baik tim ini, jangan hanya mau duduk di bench," cetusnya.

Rudi mencontohkan, Rahmat merupakan striker bagus. Ada lagi bek kanan Hendra Wijaya dan M Jufri. Hanya, mereka kurang mendapatkan kepercayaan selama awal musim ISL 2014. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini