News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Carlo Ancelotti: Real Madrid Harus Tampil Baik Lawan Schalke

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Carlo Ancelotti

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid terancam tampil tanpa sejumlah pilar pada laga kontra Schalke di babak 16 besar Liga Champion, Rabu (19/3) dini hari WIB. Meski demikian, peluang Los Blancos untuk ke perempat final tetap terbuka lebar setelah mengamankan kemenangan 6-1 pada leg pertama.

Pernyataan itu dilontarkan oleh pelatih Carlo Ancelotti pada konferensi pers sebelum pertandingan. Pelatih asal Italia itu meminta anak asuhnya tetap menampilkan permainan terbaik meski hampir pasti lolos.

"Saya akan membuat sejumlah perubahan karena beberapa pemain mengalami kelelahan. Pertandingan melawan Malaga (akhir pekan lalu) sangat berat dan kami melalui perjalanan jauh," ujar Ancelotti.

Madrid dipastikan akan tampil tanpa Karim Benzema, Sami Khedira, dan Alvaro Arbeloa yang masih mengalami cedera. Khedira dan Arbeloa mengalami cedera lutut, sementara Benzema cedera paha.

"Kami harus tetap menapilkan permainan yang baik karena ini adalah pertandingan penting. Kami harus tampil maksimal dan menghargai pekerjaan, kompetisi ini, dan juga lawan-lawan kami," ucap Ancelotti.

Madrid akan menjamu Schalke dengan modal bagus di La Liga. Akhir pekan kemarin, Los Blancos berhasil membawa pulang poin penuh dari laga tandang kontra Malaga.

Selain menang, mereka juga semakin mengokohkan diri di puncak klasemen. Kemenangan 1-0 itu diprediksi akan menambah semangat para pemain untuk kembali mengalahkan Schalke.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini