News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Milanisti Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-11

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Founder Milanisti Indonesia, Arif Ikram (tengah) berfoto bareng bersama pemenang Milanisti Indonesia Liga Futsal di Hanggar IBM futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/3). Supe Ball/Feri Setiawan

Laporan wartawan Super Ball, Rafli Aditya

TRIBUNNEWS.COM - Milanisti Indonesia (MI) merayakan ulang tahun yang ke-11 di Hanggar IBM Futsal Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/3/2014). Komunitas pendukung tim AC Milan itu menyelenggarakan beragam acara dalam rangka perayaan Anniversario Milanist1 Indonesia.

Kegiatan tersebut di antaranya, perlombaan PES, Dart Game, Chant Battle, serta pertandingan Final Milanisti Indonesia Futsal League (MIFL) yang ke-VII menambah kemeriahan acara perayaan yang bertepatan dengan hari jadi Milanisti Indonesia yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2014.

Acara perayaan ulang tahun bertemakan “Si Puo Fare” yang artinya kami bisa melakukan atau “we can do it” ini juga dihadiri oleh saudara-saudara Milanisti dari Sezione (wilayah) Bogor, Bandung, Krakatau, Solo, Sukabumi, dan Timika dan beberapa basis seperti Tangerang, Bekasi, Tangsel, Rawabelong, dan Tanahabang.

Sekitar pukul 16.00 WIB para tamu undangan mulai berdatangan, teman-teman fans klub lain seperti Indomanutd, CISC, AIS, FCBI, Indobarca, PRMI, FCBFI, dan teman-teman media langsung disambut dan duduk di kursi tamu serta diberi jamuan berupa makan dan minum yang sudah disiapkan oleh panitia.

Tak lama kemudian dimulai sambutan dari Presiden Milanisti Indonesia, Hendra Gugun, yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman Milanisti dan teman-teman dari fans klub yang sudah datang menghadiri acara perayaan kami hari ini.

“Kami bersyukur di usia yang 11 tahun ini. Sekarang kita bukan lagi berbicara tentang pondasi yang harus kita tanamkan kepada setiap member, tetapi kita memikirkan regenerasi, bagaimanapun dalam sebuah organisasi regenerasi harus tetap berjalan,” kata Gugun, Presiden MI.

“Member harus berperan aktif untuk mengembangkan Milanisti Indonesia kedepannyam karena tanpa mereka tidak akan bisa berjalan,” katanya.

Gugun juga mengomentari penampilan AC Milan di bawah kepelatihan Clerence Seedorf.

“Meskipun penampilan AC Milan yang saat ini sedang menurun, loyalitas dan komitmen yang sangat tinggi dibuktikan oleh para Milanisti yang tetap mendukung dan cenderung makin bertambah jika dilihat dari jumlah member dan jumlah Milanisti yang hadir di acara nobar di tiap-tiap Sezione,” tambah Gugun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini