News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alex Oxlade-Chamberlain Menjadi Operator Telepon demi Menggalang Dana

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alex-Oxlade Chamberlain menjadi operator terlepon untuk acara BT Speaking Clock.

TRIBUNNEWS.COM - Ada banyak cara untuk melibatkan diri dalam kegiatan penggalangan dana amal Sport Relief yang digelar tahun ini. Sejumlah atlet sepak bola Inggris pun tak mau ketinggalan.

David Beckham, mantan gelandang tim nasional Inggris itu, bersedia tampil sebagai cameo dalam episode khusus serial yang pernah populer di Inggris, Only Fools and Horses. Dia beradu akting dan dialog bersama dua aktor senior, Sir David Jason dan Nicholas Lyndhurst.

Lain Beckham, lain pula yang dilakukan gelandang serang Arsenal dan timnas Inggris, Alec Oxlade-Chamberlain. Merasa tak jago berakting di depan kamera, Ox yang berusia 20 tahun itu memilih menjadi operator telepon.

Tentu saja ini bukan sembarang operator telepon, melainkan acara televisi yang dipandu Davina McCall, BT Speaking Clock. Mantan bintang tenis dan juara Wimbledon, Martina Navratilova juga ikut menjadi bagian dari acara itu. BT akan menyumbangkan 10p (sekitar Rp 1.500) untuk setiap penelepon yang menghubungi nomor 123.

Kegiatan penggalangan dana Sport Relief digelar setiap dua tahun sekali. Aksi yang digagas BBC Sport sejak tahun 2002 itu ditujukan untuk membantu kalangan tak mampu di berbagai belahan dunia, khususnya di negara-negara miskin.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (20/3/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini