News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yandi: Di Brisbane Roar, Latihannya Tak Terlalu Banyak

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia U-23, Yandi Sofyan Munawar (kanan) berusaha melewati penjaga gawang Papua Niugini, Wilbert Benjamin pada pertandingan MNC Cup 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013) malam. Indonesia menang telak 6-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

TRIBUNNEWS.COM, BRISBANE - Pemain sepakbola Yandi Munawar mengaku mencoba terus beradaptasi dengan lingkungannya yang baru di antara para pemain klub anggota National Premier League Australia (NPL), Brisbane Roar.

Yandi yang merupakan anggota timnas U-23 dikontrak untuk bermain selama satu tahun dengan Brisbane Roar dan sudah memasuki pekan kelima ia bergabung di sana.

"Bagaimana pun saya harus betah di sini, karena bagaimana pun ini kesempatan langka," kata Yandi yang pernah bergabung dengan klub Pelta Jaya Cronus, CS Vise (Belgia) dan Arema FC.

Selama di Brisbane, pemain berusia 21 tahun ini berusaha mengembangkan dirinya dengan ilmu sepakbola dan ilmu lainnya seperti belajar bahasa Inggris. "Porsi latihan di sini tidak terlalu banyak. Di sini lebih banyak berlatih dengan bola," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini