News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maicon dan Mehdi Benatia Bersitegang di Lapangan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mehdi Benatia

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Saat AS Roma memetik kemenangan di markas Chievo (22/3), ada sebuah insiden menarik yang terjadi di babak pertama. Bek tengah Roma, Mehdi Benatia terlihat sempat bersitegang dengan rekan setimnya, Maicon.

Diakui Benatia, dirinya merasa kesal dengan cara Maicon meluapkan amarahnya. Namun bek asal Maroko ini mengklaim bahwa perselisihan tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Hal-hal seperti ini sering terjadi dalam pertandingan. Maicon meluapkan amarahnya kepadaku secara langsung dan aku tidak menyukainya. Tetapi saat turun minum kami segera meluruskan masalah tersebut," aku Benatia kepada Sky Italia.

Yang menarik, Benatia mengaku dirinya tak keberatan jika harus bertengkar dengan rekan setim asalkan Roma bisa terus menorehkan clean sheet.

"Menghadapi Udinese pekan lalu, kami kebobolan dua gol, jadi kami ingin kembali membuat clean sheet. Jika kami tak kebobolan setiap kali aku bertengkar dengan rekan setim, maka bagiku itu tak masalah!" tambah sang bek seraya bergurau.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini