News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Walter Mazzarri Stres Timnya Ditahan Udinese

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan lagi-lagi menuai hasil negatif di kandang sendiri. Pasukan I Nerazzurri hanya mampu bermian imbang tanpa gol saat menjamu Udinese (27/3).

Hasil imbang ini jelas membuat sang pelatih, Walter Mazzarri berang. Dia masih tak percaya melihat Inter gagal mencetak gol setelah membuat berbagai peluang di babak kedua.

"Jujur saja, saya tak menyukai penampilan di babak pertama. Udinese adalah tim kuat yang memberikan tekanan di setiap lini dan meminimalisir ruang untuk kami," terang Mazzarri kepada Sky Italia .

"Pada babak kedua kami seharusnya bisa mencetak dua atau tiga gol, khususnya pada 30 menit terakhir. Kami menguras tenaga Udinese, mendominasi, tetapi justru gagal membuat gol," sambungnya.

Diakui Mazzarri, lagi-lagi Inter kurang dinaungi keberuntungan di laga ini. Meski tak memungkiri minimnya kontribusi para striker, Mazzarri menilai kiper Udinese, Simone Scuffet, tampil cukup baik.

"Beberapa waktu mungkin kami tak efektif dalam penyelesaian akhir. Tetapi ada juga masa dimana terkadang ada beberapa elemen yang tak bisa kami kontrol, seperti tiang gawang dan penampilan kiper lawan," pungkas dia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini