News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prediksi Mikael Silvestre Soal Hasil Timnas Perancis di Piala Dunia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, menghadiri jumpa pers di Epiwalk, Jakarta, Sabtu (29/3/2014). Mikael Silvestre berkunjung ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan dan menyaksikan pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa bersama penggemar. (Tribunnews.com/deo)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan bek tim nasional Perancis, Mikael Silvestre, ragu Les Blues bisa menembus babak semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil pertengahan tahun ini. Menurut Silvestre, langkah Perancis sangat tergantung penampilan tim.

Sejak menjuarai Piala Dunia pada 1998, pencapaian Perancis di Piala Dunia terbilang naik-turun. Sebagai juara bertahan, pada Piala Dunia 2002, langkah Perancis terhenti di babak grup setelah menjadi juru kunci grup A.

Perancis menembus partai puncak pada Piala Dunia 2006, namun empat tahun berselang mereka kembali mengulangi pencapaian sama pada Piala Dunia 2002. Pada Piala Dunia 2014, kelolosan Perancis bahkan ditentukan oleh babak play-off.

“Semifinal Anda bilang?” ujar Silvestre lalu tersenyum ketika ditemui Tribunnews.com di kawasan Kuningan, Sabtu (29/3/2014).

“Saya rasa kami akan lolos dari fase grup, itu harus, dan setelah itu semuanya tergantung. Tergantung pada semangat dan performa tim,” sambung eks pemain Manchester United dan Arsenal tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini