News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Jelang Manchester United Vs Bayern Muenchen: Ada Pemain Berotot Betis 'Raksasa'

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang tengah Muenchen, Xherdan Shaqiri saat berlatih terlihat memiliki otot betis raksasa. Otot betis ini disebutkan menyangi kepunyaan pemain bertahan legendaris asal Brasil, Roberto Carlos. Otot betis yang kuat membuat Roberto Carlos dikenal memiliki tendangan bebas yang mematikan.

TRIBUNNEWS.COM - Bayern Muenchen langsung bersiap menghadapi laga di leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Manchester United. Mereka menggelar latihan di markas mereka di Munich, Senin (31/3/2014).

Ada yang menarik saat anak-anak asuh Pep Guardiola berlatih ringan sebelum bertolak ke Manchester. Gelandang tengah Muenchen, Xherdan Shaqiri terlihat memiliki otot betis 'raksasa'.

Otot betis ini disebutkan menyangi kepunyaan pemain bertahan legendaris asal Brasil, Roberto Carlos. Otot betis yang kuat membuat Roberto Carlos dikenal memiliki tendangan bebas yang mematikan. Kini, otot betis Roberto Carlos punya saingan dari gelandang Timnas Swiss tersebut.

Adapun otot betis milik Xherdan Shaqiri tampil dalam foto bersama kaki milik rekan satu timnya, Bastian Schweinsteiger. Dalam foto yang dilansir Daily Mail itu terlihat, tulang kering Schweinsteiger dipenuhi memar dan luka.

Meski begitu, dilaporkan Pep Guardiola tetap akan memasukkan nama Schweinsteiger dalam starting eleven bersama Franck Ribery , Arjen Robben dan Mario Gotze.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini