News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Europa

Pavel Nedved: Terlalu Dini Juventus Bicara Final Liga Europa

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pavel Nedved

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, TURIN – Juventus diunggulkan meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Pertandingan final di Juventus Stadium pada 14 Mei 2014 dinilai menguntungkan Bianconeri, julukan Juventus.

Namun, pengurus klub Juventus, Pavel Nedved, meminta kepada para pemain supaya tidak terlalu percaya diri akan tampil di final. Sebab, mereka baru akan bertanding melawan Olympique Lyonnais, wakil Prancis pada babak perempatfinal.

“Ini undian yang sulit bertemu Lyon, jika semua orang sudah berbicara mengenai Juventus yang akan tampil di final. Kami harus menganggap laga ini serius. Tidak ada lawan yang dianggap remeh,” kata mantan pemain tim nasional Republik Ceko seperti dilansir FIFA.

Olympique Lyonnais akan menjamu Juventus di Stade de Gerland , Jumat (4/4/2014) dinihari, dalam leg pertama babak perempatfinal. Berselang satu minggu kemudian giliran Juventus yang menjamu Lyon di Juventus Stadium.

“Kami harus fokus berlaga di perempatfinal. Kami seharusnya tidak berpikir mengenai laga final yang akan dilangsungkan di kandang,” ujar pemain yang memperkuat Juventus pada musim 2001 sampai 2009.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini