News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rolando Maran Akhirnya Dipecat Catania lagi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rolando Maran

TRIBUNNEWS.COM, CATANIA - Catania terpaksa memecat pelatih Rolando Maran untuk kedua kali dalam satu musim ini, menyusul kekalahan 1-2 dari Torino di Stadion Angelo Massimino, (6/4/2014).

Kekalahan itu membuat Catania masih terpuruk di dasar klasemen Serie-A.Pemecatan Maran disusul penunjukkan Maurizio Pellegrino sebagai penganti. Sebelumnya, Pellegrino pernah melatih klub Serie-C1 sebelum dipercaya menangani tim junior Catania.

Pemecatan Maran pun cukup bisa dimengerti meningat Catania menderita lima kekalahan beruntun, dan tujuh dari delapan laga terakhir. Dengan enam laga tersisa, Catania masih berjarak 7 poin dari zona aman.

Bagi Maran, ini menjadi pemecatan kedua pada musim ini. Sebelumnya, dia didepak setelah selama delapan laga perdana musim ini hanya memetik lima poin. Posisinya kala itu digantikan Luigi De Canio. Akan tetapi, Catania memutuskan merekrut kembali Maran pada 15 Januari.

Setelah hanya membawa klub menang sekali dari 13 laga, keputusan berat pun kembali harus dilakukan Catania. Maran harus kembali meninggalkan jabatannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini