News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Europa

Kwadwo Asamoah: Juventus Kewalahan Hadapi Olympique Lyon

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kwadwo Asamoah

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Kwadwo Asamoah mengatakan Juventus tidak dalam kondisi fisik yang baik saat melawan Olympique Lyon di partai penentuan perempat final Liga Europa, Jumat (11/4) dini hari WIB. Kendati demikian, La Vecchia Signora tetap berhasil memetik kemenangan di laga tersebut.

Juventus berhak melenggang ke semifinal Liga Europa setelah dua kali memetik kemenangan atas Olympique Lyon. Pasukan Antonio Conte pun lolos dengan kemenangan agregat akhir 3-1 atas Olympique Lyon.

Di leg II Juventus menang 2-1 di Juventus Stadium. Dua gol penentu kemenangan tersebut dicetak Andrea Pirlo dan gol bunuh diri Samuel Umtiti, sedangkan satu gol balasan Lyon dicetak Jimmy Briand.

"Itu adalah kemenangan penting bagi kami karena tidak mudah didapat. Kami melihat di pertandingan bahwa tidak mudah menghadapi lawan seperti Lyon yang bermain lebih baik dari leg I," kata Asamoah seperti dilansir Football Italia.

"Kami melakukan beberapa hal yang dipelajari dalam latihan. Tempo permainan sedikit melambat dan kami kehilangan konsentrasi menghadapi bola dari tendangan sudut, jadi permainan sedikit berubah," sambungnya.

"Kami tetap tenang dan mengalirkan bola dengan sabar untuk mempertahankan penguasaan bola. Secara fisik kami tidak dalam kondisi bagus. Kami bermain setiap tiga atau empat hari sekali, jadi itu tidak mudah," ujar dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini