News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Carlo Ancelotti Terkejut Barcelona Kalah di Kandang Granada

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Carlo Ancelotti

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku terkejut dengan kekalahan Barcelona dalam laga tandang di Granada kemarin. Menurut Ancelotti, Barca mempunyai segalanya dibandingkan dengan Granada.

"Saya terkejut Barcelona menelan kekalahan karena mereka lebih berkualitas daripada Granada. Sekarang semua tim akan memainkan laga untuk sesuatu dan ini sangat berbahaya," ungkap Ancelotti.

Meski Barca menelan kekalahan dan kini melorot ke peringkat ketiga setelah El Real meraih kemenangan besar 4-0 atas Almeria, Ancelotti masih meyakini Andres Iniesta dkk masih mempunyai peluang merebut gelar La Liga di akhir musim.

"Barcelona masih bisa memenangi La Liga karena masih akan ada kejutan-kejuatan. Mereka akan terus berjuang sampai akhir musim," ucap Ancelotti.

Setelah melewati laga akhir pekan ini dengan kemenangan, Ancelotti kini fokus mempersiapkan timnya melakoni laga final Copa del Rey melawan El Barca di Mestalla, Kamis (17/4/2014).

Pelatih asal Italia ini tak mau terlalu khawatir dengan cedera yang sedang dialami pemain-pemain pilar, termasuk Cristiano Ronaldo. Karena terbukti, tanpa Ronaldo Los Blancos masih garang di depan gawang lawan.

"Saya pikir, Ramos akan bermain pada laga nanti. Dia mengalami gangguan pada leher. Kita lihat saja nanti perkembangannya.

"Xabi juga bisa bermain setelah akumulasi kartu.Sedangkan Cristiano sedang dalam pemulihan, kita masih harus melihat dan menunggu perkembangannya. Untuk Marcelo, saya tidak yakin dia bisa bermain di final nanti," lanjut Don Carletto.

Baca di Koran Super Ball, Senin (14/4/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini