News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arema Cronus Targetkan Kemenangan atas Selangor

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Arema Cronus pada pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4/2014) (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arema Cronus, Suharno, menyatakan timnya sudah melupakan kekalahan dari Persib, akhir pekan lalu. kini mereka sudah fokus untuk menghadapi Selangor FA di Matchday 5 Piala AFC 2014.

Suharno menargetkan timnya merebut kemenangan di kandang, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (16/4/2014) petang, guna memastikan satu tiket ke babak 16 besar Piala AFC 2014.

"Kekalahan dari Persib sudah kami lupakan. Sekarang konsentrasi menang melawan Selangor. Kami wajib menang," kata Suharno, di Malang, Selasa (15/4/2014).

Suharno menilai Selangor sebagai yang bagus dan kuat. Namun, Suharno optimistis timnya bisa meraih kemenangan karena pada duel nanti akan didukung pemain ke-12, yaitu Aremania.

"Mudah-mudahan pemain ke-12 memberikan support kepada Arema," kata Suharno.

Harapan Arema bisa lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2014 juga diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo. Bahkan, Ruddy sudah mengiming-imingi pemain dengan bonus jika mereka bisa meloloskan timnya ke babak berikutnya.

"Soal bonus pemain sudah tahu sendiri. Semoga Arema bisa lolos dan terus menang. Anak-anak sudah tahu kewajiban dan haknya," katanya.

Sementara itu, Andik Vermansyah tidak bisa memperkuat Selangor karena sedang dibelit cedera pergelangan kaki. Namun, kata Pelatih Selangor, Mehmet Durakovic, absennya Andik tidak akan mengurangi daya gedor timnya.

"Andik cedera, tidak bisa diturunkan, tetapi kita lihat nanti sore, seperti apa kondisinya," kata pelatih asal Australia itu.

Justru Durakovic lebih mewaspadai pemain lawan. Katanya, semua pemain Arema patut diwaspadai, terutama Cristian Gonzales.

"Secara tim Arema sangat bagus, terutama Cristian Gonzales. Pemain lokalnya juga sangat bagus," tuturnya.

Bunyamin Umar, kapten Tim Selangor, mengatakan, saat ini seluruh rekannya, termasuk dirinya, dalam kondisi keletihan akibat menjalani kompetisi yang padat serta menempuh perjalanan jauh dari Kuala Lumpur ke Malang.

"Apalagi perlawanan besok sangat ketat, tetapi pemain sudah kuat mental hadapi penonton Arema yang sangat dahsyat. Kami fokus untuk game besok," katanya.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (16/4/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini