News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cukup Rp 100 Ribu Bisa Saksikan Legenda Sepak Bola Dunia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hernan Crespo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama-nama seperti Ronaldo, Zinedine Zidane, Andriy Shevchenko, Luis Figo, dan Edgar Davids tentu akrab bagi pencinta sepak bola. Ingin menyaksikan mereka berlaga di Indonesia? Cukup sediakan Rp 100 ribu.

Sejumlah 18 plus satu bintang dunia sepak bola akan menyapa para penggemar di Indonesia. Pemain-pemain legendaris itu akan unjuk kebolehan kualitas mereka melawan pemain-pemain legendaris Indonesia.

Pemain dan eks pemain tersebut di antaranya Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehman, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Alessandro Del Piero, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, Andriy Shevchenko, Michael Ballack, Rigobert Song, Deco, Fernando Morientes, Gianluca Zambrotta, Hernan Crespo, dan Ruud Gullit sebagai pelatih. Mereka tergabung dalam Elite Players Group (EPG).

Selain 19 legenda yang sudah resmi, akan hadir juga Zinedine Zidane, Roberto Carlos, dan Fabi Cannavaro. Kepastian kehadiran mereka masih dalam proses.

Dalam laga bertajuk Battle of the Stars ini mereka akan menghadapi sejumlah bintang/legenda Indonesia. Di antaranya Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Horizon, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Rochy Putirai, Isnan Ali, Bejo Sugiantoro, Elie Eiboy, Bima Sakti, dan Budi Sudarsono.

Pertandingan eksibisi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 10 Mei 2014. Para legenda dunia dijadwalkan tiba di Jakarta pada 8 Mei 2014.

Ophan Lamara, Director LARI Production-Indonesia, selaku promotor mengatakan harga tiket pertandingan ini jauh lebih murah dibandingkan laga-laga tahun lalu, meski mendatangkan mereka diakui Ophan jauh lebih mahal daripada mendatangkan klub.

"Tiket VVIP Rp 2 juta, VIP Barat Rp 1,5 juta, VIP timur Rp 1 juta, kategori I Rp 500 ribu, kategori II Rp 250 ribu, tribun atas rencananya Rp 100-150 ribu," jelas Ophan pada jumpa pers yang dihadiri Tribunnews.com, Kamis (17/4/2014).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini