News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Phil Neville: Manchester United Gagal Total Musim Ini

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Phil Neville

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United telah gagal total musim ini. Demikian ditegaskan pelatih tim utama sekaligus mantan bek Man United Phil Neville.

Juara bertahan Liga Inggris itu kini terpuruk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan sisa lima laga. Mereka tak pernah finis di luar tiga besar Liga Inggris sejak 1991.

"Kami tak bisa memenuhi level apa pun dari ekspektasi musim ini," ujar Neville dalam acara BBC's Football Focus. "Kami telah gagal di lapangan sepak bola dan itu sangat mengecewakan," imbuhnya.

Red Devils tertatih-tatih di musim ini, termasuk ketika terlempar dari Piala FA di kandang sendiri dari Swansea. Sejak dilatih David Moyes, Red Devils mengalami enam kekalahan Liga Inggris di Old Trafford, meski catatan tandangnya merupakan yang terbaik di divisi ini.

Red Devils sempat masuk ke delapan besar Liga Champions sebelum dihajar Bayern Muenchen dengan agregat 4-2. Kini Wayne Rooney dkk hampir dipastikan tak lolos ke kompetisi elite Eropa itu di musim depan, catatan buruk pertama kali sejak musim 1995-96.

"Kami tak akan menyembunyikan fakta kebobrokan," tegas mantan pemain Everton delapan tahun, yang menjuarai Liga Ingris enam kali dalam 10 tahun sebagai pemain Man United.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (20/4/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini