News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tito Vilanova Wafat

Jose Mourinho: Meninggalnya Tito Vilanova Adalah Hari Berkabung Dunia Sepakbola

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jose Mourinho saat menyalami Tito Vilanova

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Menurut Mourinho, kematian Vilanova merupakan hari berkabung bagi dunia sepak bola.

“Kematian Tito Vilanova merupakan hari berkabung bagi sepak bola, bagi Barcelona, dan yang terutama keluarga dan teman-temannya. Atas nama Chelsea Football Club, saya turut berduka cita,” ujar Mourinho dikutip Tribunnews.com dari akun Twitter resmi Chelsea.

Jose Mourinho pernah bersitegang dengan Vilanova sewaktu melatih Real Madrid. Ketika itu pada laga El Clasico, Mourinho mencolok mata Vilanova di tepi lapangan ketika terjadi pertikaian pemain.

Tito Vilanova, meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia. Vilanova berjuang melawan kanker getah bening lebih dari dua tahun lalu. Sakit yang dideritanya membuat Vilanova harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona Juli lalu. Vilanova meninggalkan seorang istri, Montse Chaure, dan dua orang anak. Putranya, Adrian, saat ini tergabung dalam akademi Barcelona.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini